Rakor Tiga Pilar Kecamatan Menganti Gresik

Reporter Pratomo

Gresik, abangputih.com

Rapat Koordinasi (Rakor) tiga pilar kecamatan Menganti Gresik di awal tahun 2020 dihadiri oleh tiga pejabat dalam instansi masing-masing. Dari Polsek dihadiri AKP Tatak, SH dari Koramil dihadiri Danramil 0817/04 Menganti Kapten Inf Nurul Qomar, dan dari kecamatan dihadiri oleh Sekcam Khoirul. Turut hadir 17 Kades dari 22 Kades. Pertemuan tersebut dilaksanakan dengan guyub di desa Putat Lor.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Khoirul menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan agenda rutin setiap bulan dan bila ada hal yang penting yang perlu perhatian seksama. Secara terpisah Kades Putat Lor A.H Zainuri menyampaikan hal yang sama, ini kegiatan rutin dan kebetulan desa Putat Lor sebagai tuan rumah. Dalam kesempatan tersebut A.H. Zainuri mengaku sangat senang karena bisa berbagi uneg-uneg antar Kades.

Pada sisi yang lain Danramil Kapten Inf Nurul Qomar berpandangan bahwa pertemuan tiga pilar menjadi sarana komunikasi antar warga agar segala permasalahan yang ada bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat. Pun Kapolsek Menganti AKP Tatak SH menandaskan, tiga pilar pertemuan rutin untuk koordinasi agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: