Kapolres Gresik Pimpin Upacara Tiga Perwira Kenaikan Pangkat Pengabdian .

Gresik , abangputih .com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH., memimpin upacara kenaikan ke 3 Perwira Polres Gresik yang akan memasuki masa pensiun .Senen (2/3/2020) tempat di Halaman Mapolres Gresik jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik .

Ikut hadir dalam upacara Waka Polres Kompol Dhyno Indra Setyadi SIK MSi dan Kapolsek Jajaran PJU Polres Gresik ,Bhayangkari cabang Gresik suluruh anggota ASN .

Anggota yang naik pangkat pengabdian : Kapolsek Panceng AKP Darsuki naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Kapolsek Dukun Iptu Mustdji naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKP .

Waka Polsek Manyar Iptu Sahroni naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKP.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH ., menyampai kan amanat ” Kepada seluruh personil yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, yang dapat diraih dengan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan Kepolisian

“Selamat kepada Kompol Darsuki, AKP Mustadji dan AKP Sahroni atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima , penghargaan yang diraih menjadi cambuk untuk kita semua agar bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian selama anggota memiliki satya lencana kesetiaan 24 tahun dan Bintang Nararia yang mana semuanya dapat diraih dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan Kepolisian” ujar AKBP Kusworo Wibowo.

Kapolres Kusworo mengucap kan “Terimakasih kepada ibu Bhayangkari terutama Ibu Darsuki, Ibu Mustadji dan Ibu Sahroni yang setia mendampingi suami selama berdinas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik ,ucap Kapolres Perwira Alumnus Tahun 2000 sebelum mengakhiri amanat nya . ( mot )

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: