Kapolres Gresik Dan Waka Polres Serta Kasat Reskrim Bersama Jajaran Kapolsek Cerme Raih Penghargaan Dari KPPA .

Gresik ,abangputih .com -Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH., Waka Polres Kompol Dhyno Indra Setyadi SH MSi ., Kasat Reskrim AKP Panji P Wijaya dan Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta jajaran Polsek . Senen (9/3/2020 ) di halaman Mapolres jln :Basuki Rachmad 22 . Gresik .

Penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak di beri kan langsung Ketua KPPA Arist Merdeka Sirait .

” Atas dedikasi dan respon cepat terhadap penanganan ungkap kasus Pelaku Penculikan Anak dan meredam situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ,serta Hoax diwilayah hukum Gresik .

Respon cepat Polres Gresik dalam menangani kasus penculikan anak  dapat meredam situasi kamtibmas dimasyarakat sehingga tidak meluas di daerah-daerah lain di Indonesia” ungkap Ketua KPPA .

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH, menyampaikan ” Keberhasilan Polres Gresik dalam menangkap pelaku penculikan anak tidak lepas dari dukungan, semangat serta kerja keras anggota Polres Gresik dan jajarannya dalam menjaga kamtibmas diwilayah.

“Alhmadulillah untuk pencegahan perlu di kedepan kan upaya preventif, preemtif, memberikan pendidikan pada masyarakat dan melibat kan masyarakat untuk ikut mengawasi dan melindungi anak-anaknya , kata Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 . ( tomo )

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: