Jum. Mar 29th, 2024

Gresik ,abangputih .com – Rotasi kepimpinan sudah biasa di laku kan menunjang penyegaran di wilayah dua jajaran Kapolsek.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH . Rabu (15/4/2020 ) melaksana kan giat Upacara (SERTIJAB) Serah Terima Jabatan Dua Kapolsek Jajaran Polres Gresik tempat : halaman Mapolres Gresik Jalan. Basuki Rachmad No. 22 Gresik .

Sertijab ( serah terima jabatan ) Dua jajaran yang menerima serah terima jabatan Kapolsek Panceng dari Kompol Darsuki, SH di ganti AKP Daeng Jannah dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan dari AKP Daeng Jannah di ganti AKP I Made Jati Negara berserta Kapolsek Duduksampeyan dari AKP I Made Jati Negara di ganti IPTU Nur Sugeng Ariputra, SH.

“Ucapan terima kasih kepada Pejabat lama atas dedikasi kinerja nya dari awal sampai dengan akhir masa dinas, kepada Pejabat baru agar memberikan dedikasi dan kinerjanya secara maksimal , ungkap Kapolres Gresik AKBP Kusworo .

Dan terkait dengan perkembangan Covid-19 di beberapa daerah telah melakukan PSBB , tidak menutup kemungkinan Jawa Timur akan melakukan hal serupa bila Korban jiwa terus bertambah, Kab. Gresik telah terjangkit 18 Orang positif Covid-19 dan 1 orang meninggal dunia , tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi .

” Himbauan sesuai protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, penggunan masker bagi yang sehat maupun sakit serta senantiasa mencuci tangan .

Kepada Kapolsek yang baru bertugas, segera kenali lingkup wilayahnya dan segera lakukan sosialisasi , pada tanggal 18 april 2020 ada ajakan kepada masyarakat dari kelompok yang mengatasnama kan kelompok Anarko untuk melakukan penjarahan , jelas nya ., Kab. Gresik sebagai kota penyangga maka kita sebagai Anggota Kepolisian untuk lebih waspada dengan keadaan disekitar khususnya tanda-tanda inisial dari kelompok tersebut bila kedapatan ada yang melakukanya agar di lakukan penangkapan dan kembangkan melalui phonsel nya.

“Kepada Kapolsek yang baru agar segera sosialisasikan kepada para tokoh Agama setempat untuk melaksanakan sholat terawih dirumah dan sholat jumat diganti sholat Dhuhur dirumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Koordinasi kan dengan para Kades untuk melaporkan setiap warganya yang melaksanakan mudik dan antisipasi oknum desa yang melakukan suap oleh pihak Keluarga karena tidak mau di Isolasi , jelas mantan Kapolres Jember.( tomo)

By Pratomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!