Kapolres Gresik Beserta Kapolda Jatim Dapat Rotasi Kepimpinan Jabatan Baru Polri .

Gresik , abangputih .com – Berdasar kan Telegram Kapolri Nomor : ST/ 1378 /KEP / V/ 2020 / dan ST /1381 /KEP/V/2020 , tertanggal 1/5 /2020 . Di tanda tangani oleh Wakil Kapolri Komjen Pol Eddy Pramono .

Korps Kepolisian Republik Indonesia kembali merotasi dan melakukan promosi jabatan Perwira Tinggi (PATI) serta Perwirah Menengah (PAMEN) jajarannya.

Ada sejumlah  271 perwira tinggi serta menengah.

Rotasi ke pemimpinan jabatan perwira Polisi
di antaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mendapat promosi jabatan Wakil Kepala Lemdiklat Polri , Jabatan Kapolda Jatim yang ditinggalkan di emban Irjen Pol Mohammad Fadil Imran yang sebelum nya sebagai Sahlisodbud Kapolri.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo di promosi kan sebagai Kasubagrenpers Bagren Rojianstra SSDM Polri , posisi nya akan di ganti AKBP Arief Fitrianto , yang sebelum nya Kapolres Ponorogo ,

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Prabowo Yuwono mendapat Promosi Jabatan sebagai Kadiv Humas Polri,

Posisi Karo Penmas Div Humas Polri akan diisi oleh Kombes Pol Awi Setiyono yang sebelum nya menjabat sebagai Irwasum Polda Jatim.

Irjen Pol M Iqbal yang Kadiv Humas Polri dipromosikan menjadi Kapolda NTB.

Kapolres Ponorogo akan diisi oleh AKBP Mochamad Nur Aziz yang sebelumnya sebagai Danyontar TK I Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko ,” Membenar kan jika ada mutasi beberapa pejabat tinggi dan di antara nya Kapolda Jatim , Jum’at (01/05/2020).

Menurut nya, Rotasi ke pemimpinan jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa juga sebagai penyegaran di tubuh organisasi,” jelas nya. (tomo ) .

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: