BLT – DD Terbagi kan Terdampak Covid 19 Desa Menganti Gresik .

Gresik , abangputih .com – Bagi masyarakat miskin sudah merasa legah atau sedikit ringan beban kehidupan dengan mendapat kan bantuan dari Pemerintah yang berada di lingkungan desa Menganti Kecamatan Menganti Gresik . Senen ( 18 /5/2020 ) tempat : Kantor Desa Menganti .

Kepala desa Menganti Handoko , sudah melaksana kan pembagian BLT DD untuk warga masyarakat miskin terdampak wabah Covid 19 , yang ber hak menerima bantuan .

” Bantuan BlT -DD , yang di beri kan ke warga berjumlah 140 (KK ) dan selesai pukul 11 .00 wib ” , jelas perangkat desa Koyin yang di sampai kan pada media .

Setelah pembagian selesai petugas datang membawa gerobak motor berisi paket parcel yang di saksi kan Kepala desa waktu di temui media dengan mengatakan , “Ruwet -ruwet sambil beranjak meninggal balai desa entah kemana tidak pamitan dengan perangkat desa yang sedang menurun kan sejumlah parcel ” .

” Parcel -parcel semua untuk di bagi kan pada seluruh perangkat desa berjumlah 16 dan struktur pembantu desa baik Rt berjumlah 41 maupun Rw berjumlah 13 ,” tambah perangkat desa yang sedang menurun kan parcel ( tomo/ Gus ) .

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: