Kapolres Gresik Resmi kan Kampung Tangguh Semeru Covid 19 Desa Sukorejo Kebomas .

Gresik , abangputih .com – Untuk meningkat kondisi kampung yang bebas dari wabah pandemi Covid 19 . Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto bersama jajaran Kapolsek Kebomas , Camat yang di wakili Sekcam Kebomas , Danramil Kebomas , Kepala Desa Sukorejo Fatkhur Rokhman dan beserta jajaran PJU Kapolres Gresik . Selasa (2 /6/2020 ) tempat : Kantor Desa Sukorejo Rw 1 , sampai selesai .

Sebelum Launcing Kampung Tangguh Semeru Covid 19 . Kepala Desa Sukorejo menyampai kan ” Dengan ucapan alhamdulilah yang mana , Desa Sukorejo merupakan pindahan dari desa pojok pesisir tahun 1985 akibat korban industri Petro . Dan sekarang bisa mandiri dengan Pemerintahan Desa Sukorejo Kebomas Gresik . Dan ucapan trima kasih kepadaKapolres Gresik bisa meresmikan Kampung Tangguh Semeru yang berada di wilayah Sukorejo .

” Ada beberapa kriteria dengan kemandirian kampung tangguh , lumbung pangan , dapur umum , Rumah Isoasi, posko Kesehatan untuk menanggulangi warga desa supaya tidak terjangkit wabah pandemi Covid19 ,” jelas Kepala Sukorejo .

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto merasa senang dan gembira sebagai Kapolres Gresik yang baru di lantik pada hari jum’at lalu .

Dengan mengucapkan ” Syukur alhamdulilah kepada semua yang hadir di desa Sukorejo untuk menghadiri bersama sama untuk menyaksi kan meluncing Kampung Tangguh Semeru merupakan program dari Pemerintah Provinsi Kapolda , Pangdam dan Gubernur Jawa Timur . Dan tepat pukul 16 .06 wib , di resmikan dengan ucapan ” Bismilahirohmannirokhim “, ucap Alumus Perwira tahun 2001 ( tomo ) .

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: