Calon Wakil Walikota Mujiaman Sukirno sapa warga Jajar Tunggal bersama Nasdem

[Ir. Mujiaman Sukirno bersama Warga Jajar Tunggal dan Partai Nasdem]

Surabaya | AbangPutih.com – Mewakili Machfud Arifin, Ir. Mujiaman Sukirno Calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut dua bersama Partai Nasdem menyapa warga kelurahan Jajar Tunggal, Sabtu (17/10). Dalam acara Sapa Warga tersebut, Mujiaman membeberkan salah satu visi dan misi Machfud Arifin – Mujiaman selaku paslon nomor urut dua, termasuk salah satunya adalah maju kotanya juga harus sejahtera warganya.

Dalam misi visi mensejahterakan warga, Mujiaman membeberkan kemajuan ini bukan hanya pembangunan Kota Surabaya saja, melainkan seluruh warga Kota Surabaya juga harus sejahtera. Sebelumnya, Robert Simangunsong selaku Ketua DPD Partai Nasdem Surabaya dan juga Abdul Mukid selaku mantan anggota atau sekretaris dewan komisi D juga mengungkapkan, “APBD per-tahun di Kota Surabaya ada sekitar 10 trilyun rupiah namun jika dikelola lebih baik maka tidak hanya pembangunannya saja yang maju, tapi juga kesejahteraan warga Kota Surabaya”, ungkapnya.

Sambungnya, “Sedangkan pembangunan di Kota Surabaya yang sangat pesat signifikan masih terbatas hanya di pusat Kota Surabaya saja dan di pelosok-pelosok juga masih terlihat biasa-biasa saja, maka dari itu salah satu misi dan visi Machfud Arifin – Mujiaman adalah selain pembangunan, seluruh warga Kota Surabaya juga harus ikut sejahtera”, tandasnya.

Disamping itu Sunoko, S.sos selaku Ketua RW 04 Dukuh Kramat Surabaya, mengatakan bahwa calon Wali dan Wakil Walikota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman ini yang akan menjadi Wali dan Wakil Walikota Surabaya berikutnya untuk menjadi “Maju Kotane Sejahtera Wargane”. Sunoko juga berujar bahwa, “Harapan warga adalah semoga calon Wali dan Wakil Walikota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman ini bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan bukan cuma sekedar janji-janji saja, karena warga ini umumnya tidak meminta yang muluk-muluk”, ujar Ketua RW 04, Sabtu (17/10).

Lanjutnya, “Salah satu keluhan kami selama ini adalah tempat ibadah yang berdiri diatas tanah ganjaran dan juga tanah makam yang dengan serta merta di klaim oleh dinas pemkot sebagai Tanah Aset Pemerintah Kota Surabaya”, keluhnya. “Semoga jika Machfud Arifin beserta Mujiaman Sukirno terpilih menjadi Wali dan Wakil walikota kelak bisa membantu kami untuk mempermudah status kepemilikan tanah tersebut atas nama warga”, pungkasnya.

Sementara itu Cawali nomor urut dua berharap, jangan lupa pada 9 Desember nanti coblos nomor dua. Suami, istri, anak dan cucu semuanya dibilangin jangan boleh berangkat terlebih dahulu berikan arahan untuk mencoblos nomor dua, “Coblos brengose”, serentak meriah seluruh warga bersama relawan Partai Nasdem dan juga Ir. Mujiaman Sukirno. (Zal)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: