Memperingati Hari Pahlawan, Kapolrestabes Bersama Forpimda Kota Surabaya Hadiri Upacara di Balai Kota

[Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan bersama Forpimda dan Walikota Surabaya]

Surabaya | AbangPutih.com – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020) yang digelar Pemerintah Kota Surabaya di Balai Kota, Jalan Walikota Mustajab.

Upacara peringatan Hari Pahlawan, dipimpin oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini selaku Inspektur Upacara. Turut dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya, dan beberapa perwakilan elemen masyarakat.

Dalam upacara tersebut, Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur atas peran sertanya dalam penanganan Virus Covid-19 di Kota Surabaya.

Karena masih dalam masa pandemi dan Kota Surabaya masih berproses untuk berada di zona hijau (0 kasus positif covid-19), upacara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, semua peserta diwajibkan memakai masker. jumlah peserta pun tidak seperti di tahun-tahun sebelumnya.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: