Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Antisipasi Balap Liar Knalpot Brong di Jalan Raya Darmo

[Personil Unit Manyar 04 & 14 Satlantas Polrestabes Surabaya ketika bersiaga melakukan pemantauan, serta antisipasi knalpot brong atau balap liar]

Surabaya | AbangPutih.com – Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat pada pagi dini hari, Personil Unit Manyar 04 & 14 Satlantas Polrestabes Surabaya bersiaga memberikan pelayanan dan melakukan pemantauan, serta antisipasi knalpot brong atau balap liar.

Dalam hal ini, Satlantas Polrestabes Surabaya juga memberikan nasehat tertib berlalu-lintas terhadap para pengguna jalan pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 Pukul 22:00 s/d 06:00 di Jl. Raya Darmo Surabaya.

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat. “Kami juga siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktivitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas di sore hari”, ungkap Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 16.00 wib – 18.00 wib. Selain melakukan pengaturan, tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada jam pulang kerja di sore hari serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktivitas di sore hari.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personil Satlantas Polrestabes Surabaya di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian di Kota Surabaya tidak terganggu.

Dengan mengusung Jargon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si senantiasa selalu mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: