Polrestabes Surabaya Siagakan 2.050 Personil Gabungan untuk Amankan Pilkada Serentak

[Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir ketika pimpin apel pasukan pengamanan gabungan di depan halaman Mapolrestabes Surabaya]

Surabaya | AbangPutih.com – Jelang Pilkada Serentak 2020 yang jatuh pada 9 Desember 2020, Polrestabes Surabaya menggelar apel pasukan pengamanan di depan halaman Mapolrestabes, Jum’at (27/11) kemarin.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengatakan, pihaknya menyiapkan 2.050 personel gabungan pengamanan termasuk Satpol-PP dan Linmas Kota Surabaya dengan harapan dapat bersama menyukseskan agenda nasional ini.

Dalam apel pasukan pengamanan ini, Kapolrestabes Surabaya menyebut, ada 15 hal baru yang ada di Tempat Pemungutan Suarabaya (TPS). Saat ini, Surabaya yang terdapat 4152 TPS, harus dipastikan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ia berharap agar personel pengamanan dapat menjadi contoh dan penegak protokol kesehatan di masing-masing TPS. “4.152 TPS yang ada di Kota Surabaya, dengan 2 juta lebih pemilih yang menggunakan suaranya. Saya harap rekan-rekan dapat memastikan semua TPS sehat, sesuai dengan protokol kesehatan”, kata dia.

Kombes Pol Isir kembali mengimbau kepada seluruh petugas pengamanan agar tak lengah terhadap protokol kesehatan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: