GP Ansor Surabaya Apresiasi Penegakan Hukum oleh TNI – Polri di masa pandemi

[Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya, H.M. Faridz Afif, S.IP, M.AP]

Surabaya | AbangPutih.com – Sejumlah perwakilan tokoh pemuda di Kota Surabaya apresiasi terhadap TNI – Polri atas keberhasilan penegakan hukum yang selama ini tidak pandang bulu terutama di masa pandemi virus covid-19.

Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya, H.M. Faridz Afif, S.IP, M.AP mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menyikapi dengan kedewasaan terkait penegakan hukum terhadap pimpinan Front Pembela Islam. “Siapapun yang melanggar peraturan harus ditindak oleh TNI – Polri”, ucap Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya yang biasa akrab dipanggil Gus Afif, Rabu (16/12).

Tidak hanya itu, Gus Afif juga menyampaikan dukungan penuh kepada TNI – Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI, serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan pernyataan atau berita yang bersifat hasutan yang dapat menimbulkan kebencian dan konflik.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kota Surabaya agar tidak mudah terprovokasi, agar tidak mudah menilai sesuatu dengan pendek, agar mencerna informasi dengan baik, jaga kekondusifitas Kota Surabaya, serahkan semuanya kepada mereka (TNI – Polri, red), karena merekalah yang berhak menegakan hukum dan merekalah yang menjaga ketertiban nasional”, pungkas Gus Afif selaku Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya. (*)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: