Jelang Peringatan Hari Dharma Samudera, Danpasmar 2 ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Surabaya

[Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., ketika ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Surabaya]

Surabaya | AbangPutih.com – Menjelang peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa Timur. Kamis (14/01) kemarin.

Dalam ziarah dan tabur bunga tersebut, dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso yang juga diikuti Danlantamal V Surabaya Laksma TNI M. Zaenal, S.E., M.M., S.Soc., Sc., Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M. Si (Han), Wagub AAL Brigjen TNI (Ma) Endi Supardi, Kadis Psial Laksma TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M. Si., Psikolog dan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Sisyani Jafar serta para pejabat lainnya.

Ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa dan meneladani jiwa patriotisme para Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI. Oleh sebab itu menjelang peringatan hari Dharma Samudera tahun 2021 ini untuk menjadikan momentum dalam menumbuhkan nilai kepahlawanan dan dapat meneladani jiwa patriotisme untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: