2 Jalan utama di Surabaya akan ditutup sementara sebagai kawasan Physical Distancing

[Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si saat diruang kerja]

Surabaya | AbangPutih.com – Satlantas Polrestabes Kota Surabaya akan segera Menutup 2 akses jalan utama yang banyak dilalui kendaraan yang cukup padat di jalur tersebut, yaitu di ruas Jalan Raya Darmo dan Tunjungan.

Kasat Lantas Polrestabes Kota Surabaya AKBP Teddy Chandra akan menutup hanya 2 hari saja yaitu pada hari Jum’at (22 Januari 2021) dan hari Sabtu (23 Januari 2021) yang dilakukan mulai Pukul 20.00 – 08.00 sehingga para pengendara kendaraan bermotor wajib mencari jalur alternatif lainnya.

“Jalan tersebut bakal ditutup agar supaya masyarakat bisa memilih ruas jalan lain dan menghindari ruas Jalan Raya Tunjungan dan Jalan Darmo Surabaya,” ungkap Kasat AKBP Teddy.

Penutupan Jalan tersebut dilakukan karena kawasan tersebut sering dijadikan moment weekend dan aktivitas lainnya di wilayah Jalan Raya Darmo dan Jalan Tunjungan, serta berpotensi memicu kerumunan massa.

“Setiap wekend atau hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu kawasan tersebut selalu padat dan banyak kendaraan serta berpotensi memicu kerumunan warga yang hendak menghabiskan weekendnya,” Kata Kasat lantas Polrestabes Surabaya.

Saat di laksanakan penutupan, tiga pilar wajib bersinergi agar proses penutupan dan Physical Distancing dapat berjalan kondusif dan lancar.

“Polrestabes Surabaya akan selalu berkomunikasi dengan Dishub Kota Surabaya terkait penutupan Jalan Raya Darmo dan Jalan Tunjungan,” Pungkasnya.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: