Jum. Mar 29th, 2024
(Proses vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di Puskesmas Alun-Alun Gresik)

Gresik | AbangPutih.com – Kapolres GresikAKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MH disela proses vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di Puskesmas Alun-Alun mengatakan program vaksinasi ini sebagai salah satu upaya agar Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19.

“Saat divaksin tidak terasa apa-apa. Alhamdulillah tenaga medis di Puskesmas sangat profesional, tau-tau sudah selesai,” ujar AKBP Arief, Selasa (2/2/2021).

“Saya merasakan tidak ada efek negatif bagi kesehatan, justru semakin bugar,” Imbuhnya.

“Saya tegaskan Vaksin Sinovac ini adalah aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya,” tegas Arief.

AKBP Arief Fitrianto meminta kepada seluruh masyarakat Gresik untuk turut membantu ikhtiar pemerintah ini agar berjalan lancar.

“Harapan kedepan tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat Gresik terhadap penggunaan vaksin Sinovac,” tutup mantan Kapolres Ponorogo tersebut.

Senada dengan AKBP Arief Fitrianto, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol mengatakan, ” tidak ada rasa sakit waktu divaksin, bahkan saya bisa langsung melakukan aktivitas olahraga seperti biasa. Tidak ada efek buruk bagi kesehatan,” kata Taufik Ismail.

Selain itu, 5 tenaga kesehatan Gresik serta 2 influenser Gresik juga divaksin hari ini di Puskesmas Alun-Alun.

Vaksinasi Covid -19 Sinovac tahap II ini wujud kesiapan Forkopimda Gresik dan tenaga medis. Bahwa Vaksin Sinovac tersebut aman dan halal serta tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan penggunanya. Jadi masyarakat tidak perlu ragu.

error: Content is protected !!