Choosen Band Jaga Konsistensi Dengan Tetap Berkarya Walaupun Dimasa Pandemi

(Personil Choosen Band)

Surabaya | AbangPutih.com – Dimasa pandemi seperti ini banyak sekali musisi yang tetap berkarya, salah satunya adalah Choosen band yang beraliran alternatif rock. Choosen yang diambil dari bahasa Inggris yang dimana arti dari Choosen adalah terpilih, dengan harapan besar bahwa karya yang diciptakan dapat terpilih fans dan juga pendengar musik.

Choosen sendiri beranggotakan 5 (lima) personil yang dimana masing-masing mempunyai berbagai latarbelakang yang sebagaimana karakter masing-masing personil Choosen unik sehingga dapat bersatu menjadi team, dengan Fahmi sebagai drumer, Yanda sebagai gitaris, Erland sebagai vokalis, Narendra sebagai pianist dan Ozy sebagai bassist.

Ozy selaku basis mengatakan jika Choosen berawal dari ngejam bareng tiga personil dan dirasa kurang ramai dan enjoy.

“Berawal dari ngejam bareng tiga personil, tapi rasanya kurang ramai dan enjoy. Akhirnya saya mengajak rekan bermusik saya dulu yaitu Fahmi dan Yanda untuk ikut serta ngejam bareng bersama ketiga rekan kerja saya,” Ujarnya.

Dengan bantuan Dicky yang mensupport penuh, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan menyatukan emosional band. Allhasil terbentuklah Choosen pada tanggal 06 Februari 2020, yang dimana saat itu terjadi wabah pandemi Covid-19 sehingga menghambat progres Choosen untuk manggung di panggung hiburan.

Ozy juga mengatakan jika dimasa pandemi ini Choosen tidak kehabisan ide untuk membuat sebuah karya.

“Satu lagu telah kami ciptakan dengan judul Isi Hati dan disambut baik oleh pendengar musik seperti yang ada dikolom komentar channel youtube Choosen20 dan tidak berhenti disitu kami juga merilis lagu kedua yang berjudul Sirna,” Imbuhnya.

Selain itu, band yang berasal dari Surabaya ini akan merilis lagu ketiga dan keempat yang sudah dipersiapkan mulai dari februari 2021. (Mar)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: