Berkunjung ke MA Nurul Huda Sedati, Anggota Komisi 9 DPR RI : Ini adalah Madrasah Aliyah Terbaik

(Dra. Lucy Kurniasari mengunjungi MA Nurul Huda Sedati, Sidoarjo)

Sidoarjo | AbangPutih.com – Selasa (30/3/21) pagi Dra. Lucy Kurniasari selaku anggota komisi DPR RI mengunjungi MA Nurul Huda Sedati di Jl. Kalanganyar No. 53 Sidoarjo untuk melakukan survei lokasi pembangunan BLK (Badan Latihan Kerja).

Dalam kunjungannya, Dra. Lucy yang ditemani oleh beberapa stafnya disambut langsung oleh Nurul Badi’ah, M.Pd. selaku kepala Madrasa dengan iring-iringan Banjari, barisan Paskibra dan tarian-tarian dari para siswa-siswi MA Nurul Huda.

Dra. Lucy juga memberikan sambutan didepan guru, perwakilan siswa MA Nurul Huda Sedati dan Mahasiswa PLP, selain memberikan sambutan Dra. Lucy juga diajak berkeliling MA Nurul Huda untuk melihat kawasan Madrasah oleh Nurul Badi’ah.

Setelah diajak berkeliling dikawasan MA Nurul Huda Sedati oleh kepala Madrasah, Dra. Lucy terkesan dengan bangunan dan kemajuan MA Nurul Huda Sedati yang notabennya berada di kawasan pesisir Sidoarjo.

Selain itu, saat diwawancarai oleh awak media Dra. Lucy sangat mengapresiasi siswa-siswi yang terlibat di penyambutannya.

“Saya sangat mengapresiasi siswa-siswi yang ikut terlibat di penyambutan saya, dan ini diluar dugaan saya, ” Ujar Dra. Lucy.

Dra. Lucy juga mengatakan jika MA Nurul Huda Sedati adalah MA terbaik di Sidoarjo.

“Ini adalah MA yang terbaik di Sidoarjo, kalo misalnya saya jadi juri saya berikan unggulan atau yang terbaik di sidoarjo,” Imbuh Dra. Lucy.

Dra. Lucy berharap siswa-siswi yang tadi ikut dalam serangkaian penyambutannya terus dikembangkan potensinya.

“Harapan saya kedepan putra putri yang sudah luar biasa dihadapan saya dapat terus di tingkatkan potensinya.” Tutupnya.

(Mar) 

error: Content is protected !!