Danlanud Muljono sambut kedatangan Wapres di Bandara Juanda

[Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang didampingi juga oleh Wakil Presiden Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bandara Juanda Surabaya]

Surabaya | AbangPutih.com – Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh.Apon, S.T., MPA menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Ibu Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan yang bertempat di Pemda Bandara Juanda Surabaya, Kamis (16/12/2021) kemarin.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin ke Jawa Timur dengan maksud untuk meninjau sejumlah lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Ibu Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Boing 737-400 TNI Angkatan Udara dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Wakil Presiden beserta Ibu Wakil Presiden, yang seyogyanya langsung meninjau sejumlah lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru. Dikarenakan Gunung Semeru mulai aktif dan erupsi kembali, Wapres RI beserta rombongan melaksanakan vicon bertempat di room Pemda Bandara Juanda untuk melihat secara langsung pengungsi yang terdampak erupsi gunung semeru.

Hadir juga pada penyambutan Wakil Presiden RI Gubernur Jatim, Pangadam V/Brawijaya, Danpusperbal, Kapolda Jatim, Danrem 084/ BJ, Kaskogartap III/Sby, Kabinda Jatim, Danlanud Muljono, Danpuspenerbal.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: