Wapres RI Ma’ruf Amin ucapkan selamat atas Penghargaan Pelayanan Publik kepada jajaran Polri

[Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin]
[Jajaran Polri yang meraih Penghargaan Pelayanan Publik]

Jakarta | AbangPutih.com – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polri yang menerima penghargaan dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik di Lingkungan Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021.

Wapres menilai penghargaan tersebut tidak datang dengan sendirinya, melainkan merupakan hasil kerja keras jajaran Polri.

“Laporan yang saya terima, ada 27 penerima penghargaan Pelayanan Prima dan 76 penerima penghargaan Pelayanan Sangat Baik,” ujar Wapres dalam sambutannya di acara tersebut di Jakarta, Kamis (10/03/2022) dikutip melalui LKBN Antara.

Wapres menyampaikan capaian jumlah dan kualitas penghargaan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Penghargaan seperti ini tidak datang dengan sendirinya, tetapi dibaliknya ada kerja keras, keberanian, dan ketulusan yang mendahuluinya,” ujarnya.

Dia mengatakan berbagai prestasi yang telah diukir Polri hendaknya dapat berdampak dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat, dalam bentuk kualitas layanan yang terintegrasi, bersih dari korupsi, cepat, mudah, dan aman.

Wapres mengingatkan tantangan Polri ke depan tidak mudah, seiring dengan dinamika sosial dan kemajuan teknologi digital yang makin cepat dan disruptif.

Dia mengatakan jajaran Polri dituntut semakin adaptif, lincah, transparan dan profesional, sehingga Polri dapat menjadi andalan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: