Satlantas Polrestabes Surabaya bagikan Sembako dengan Sosialisasikan Keselamatan Berlalu-lintas

[Satlantas Polrestabes Surabaya ketika membagikan Sembako dengan melakukan Sosialisasikan Keselamatan Berlalu-lintas, juga memberikan brosur dan masker secara gratis sebagai upaya untuk mendukung penanggulangan sebaran Covid-19]

Surabaya | AbangPutih.com – Sosialisasi tertib dalam berlalu-lintas kepada pengguna jalan dilakukan oleh personil Satlantas Polrestabes Surabaya dengan membagikan sembako di Taman Bungkul, pada hari ini, Senin (14/03/2022) pagi ini.

Selain kebutuhan pokok, Polisi Lalulintas di Surabaya itupun juga memberikan brosur dan masker secara gratis sebagai upaya untuk mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, bahwa pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022, pihaknya lebih mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

“Seperti halnya tadi pagi di Taman Bungkul Surabaya, dimana tujuannya adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya budaya disiplin berlalulintas dalam rangka menekan angka pelanggaran di jalan raya,” ungkap AKBP Teddy.

“Kami berharap melalui kegiatan tersebut, dapat tercipta rasa kebersamaan dan humanis antara Polri dengan Masyarakat. Sehingga terwujud Harkamtibmas kondusif di Kota Surabaya ini,” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: