Kasatlantas Polrestabes Surabaya Sidak Ketersediaan Stok Minyak Goreng

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, Kasatlantas Polrestabes Surabaya saat memonitoring ketersediaan stok minyak goreng di beberapa toko modern.

Surabaya | AbangPutih.com – Menjelang Bulan Ramadan semakin dekat, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra memonitoring ketersediaan stok minyak goreng di beberapa pasar tradisional maupun modern di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya dikarenakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan instruksi kepada seluruh anggota jajaran polri untuk ikut mengawasi peredaran minyak goreng di lingkungan masyarakat yang saat ini keberadaanya mulai sangat langka.

Pelaksanaan inspeksi mendadak atau sidak itu dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Surabaya. Hal itu untuk memastikan ketersediaan dan kelancaran distribusi minyak goreng dipastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

”Kami bersama pihak terkait akan terus berupaya melakukan koordinasi dan langkah-langkah untuk menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi minyak goreng di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” kata AKBP Teddy Chandra, Selasa (22/03/2022) kemarin.

Dari hasil sidak itu belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Dari beberapa tempat yang didatangi petugas, stok minyak goreng masih mencukupi.

”Dari hasil sidak ini, kami tidak menemukan pelanggaran baik itu penimbunan maupun permainan harga,” ungkap AKBP Teddy Chandra.

AKBP Teddy Chandra memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembelian secara berlebihan yang dapat menimbulkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran.

”Sehubungan dengan dugaan penimbunan minyak goreng ini, kami akan sangat terbantu apabila ada informasi yang akurat dari masyarakat dan kami juga berharap jangan melakukan pembelian yang berlebihan,” pungkas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, selaku Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: