Jum. Jun 14th, 2024
[DPD Partai Golkar Kota Surabaya ketika menggelar rapat konsolidasi]

Surabaya | AbangPutih.com – DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) dan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Surabaya di Kantor DPD, Senin (10/6/2024) malam.

Dalam rapat itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni meminta kepada segenap ketua pimpinan kelurahan dan ketua pimpinan kecamatan untuk mengambil inisiatif mensosialisasikan figur Khofifah-Emil Dardak yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Jatim, 27 November mendatang.

“Saya minta Ketua Pimpinan Kelurahan dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Surabaya untuk berkolaborasi dengan relawan Khofifah-Emil Dardak yang ada, sehingga dapat bergotong royong memenangkan pasangan calon Khofifah-Emil Dardak demi keberlanjutan kemaslahatan warga Jatim,” katanya.

Sedangkan untuk Pilkada Surabaya, Fathoni panggilan akrab Arif Fathoni mengaku juga mendengar harapan dan keinginan Ketua-Ketua Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Kota Surabaya terkait figur yang diharapkan bisa maju dalam Pilkada Surabaya 2024.

“Para kader partai di kelurahan dan kecamatan harus merapatkan barisan, sambil menunggu rajutan benang koalisi yang saat ini sedang diramu oleh DPD Partai Golkar Jatim dan DPP Partai Golkar,” pungkasnya. (zal)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!