Jum. Jun 14th, 2024
[Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Surabaya, Subairi ketika perkenalkan Maskot Pilkada 2024 Si Mbois]

Surabaya | AbangPutih.com – KPU Kota Surabaya perkenalkan pada masyarakat kota surabaya Maskot, Mars hingga Jingle untuk pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Surabaya. Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh ketua KPU kota Surabaya Nur Syamsi di gedung KPU Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Syamsi berharap nantinya pada saat Pilwali atau Pilkada kota Surabaya bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Selasa (11/06/2024).

“Kami berharap nantinya acara pemilu di kota Surabaya bisa berjalan dengan baik, tanpa ada hambatan apapun,” kata Ketua KPU.

Subairi selaku Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kota Surabaya menyampaikan adanya perubahan pada Mars, Jingle dan Maskot pada Pilwali atau Pilkada 2024 serentak ini.

“Pada pemilu kali ini kami berganti Mars, Jingle dan Maskot mengingat saat ini adanya Pilkada serentak untuk tahun 2024,” ungkap Subairi.

Subairi mengatakan, Maskot untuk Pilkada Surabaya ditetapkan oleh KPU Surabaya dengan sebutan Si Mbois (Siap Memilih dan Berdemokrasi untuk Surabaya) karya Dedy Ranggameda.

“Sementara untuk Marsnya berjudul ‘Berani Memilih Untuk Surabaya’ karya dari L. Agus Wahyudi M. Sedangkan Jinglenya itu ‘Dulur Suroboyo Monggo Nyoblos’ karya dari Andre Natalis Putranto,” pungkasnya. (zal)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!