Sel. Jul 16th, 2024
[Perwakilan massa relawan ketika bersama A.H. Thony]

Surabaya | AbangPutih.com – Sebanyak ratusan massa relawan mendatangi halaman Kantor Gedung DPRD Surabaya tepat pukul 12:00, Rabu (10/07/2024) siang.

Mereka para massa relawan Surabaya yang tergabung dalam Pendowo, Prawiro, Bolone Mas Thony, Mak Milenial dan juga relawan Kompas (Komunitas Pergerakan Arek Suroboyo) menuntut dan meminta Drs. A. Hermas Thony, M.Si., selaku Wakil Ketua DPRD Surabaya agar menyatakan sikap dan bersedia mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya periode 2024-2029 mendatang.

“Kami meminta mas A.H. Thony agar menyatakan sikap dan bersedia mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya periode 2024-2029 mendatang,” jelas Ikrom selaku korlap relawan Pendowo.

Ratusan para massa relawan berharap Drs. A. Hermas Thony, M.Si. maju dari bursa pencalonan Wali kota Surabaya yang mewakili dari Partai Gerindra.

Ikrom yang mewakili ratusan para relawan mengatakan, karena para relawan dari pemenangan Presiden Prabowo membawa misi Aswa Cita yg diinginkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Untuk linear dari atas kebawah harus dari partai pemenangnya yaitu Partai Gerindra, karena memang sosok A.H. Thony yang kami kehendaki selaku para relawan seluruh Surabaya, untuk maju dalam Pilwali Surabaya mendatang,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Regan selaku perwakilan relawan dari Bolone Mas Thony mengatakan mendukung penuh Drs. A. Hermas Thony, M.Si. untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2024.

Menurut Regan dan para relawan-relawan lainnya mengatakan, sesosok A.H. Thony memiliki dedikasi tinggi selama ini kepada seluruh masyarakat Surabaya.

“Saya sebagai perwakilan relawan bersama organisasi lainnya akan mendatangi DPC dan DPD untuk mengusung nama A.H. Thony agar maju sebagai Calon Walikota Surabaya 2024,” tegasnya.

Regan pun mengatakan ketika perwakilan para relawan dan dirinya usai ditemui oleh A.H. Thony, bahwa A.H. Thony akan bersedia mencalonkan ketika partainya juga bersedia mengusung namanya.

“A.H. Thony mengaku siap untuk seluruh masyarakat Surabaya, dan sekali lagi kami tegaskan, bahwa kami akan mendatangi kantor DPC dan DPD Gerindra untuk mengusung nama A.H. Thony agar maju sebagai Calon Walikota Surabaya 2024,” tandasnya. (zal)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!