Sel. Jul 16th, 2024
[Para Forkopimcam Kapolsek Menganti, Koramil, Bagus Camat Menganti, Dodik Soeprayogi Kades Kepatihan serta Agus, petugas dari ATR/BPN Gresik]

Gresik | AbangPutih.com – Warga masyarakat dusun Bendil, Kepatihan, Kabupaten Gresik sungguh sangat antusias sekali ketika mendapatkan undangan untuk menghadiri pembagian sertifikat yang diberikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono Menteri ATR/BPN.

Sebelumnya Kades Kepatihan Dodik Soeprayogi sudah memberikan undangan kepada seluruh warga untuk hadir untuk menghadiri acara pembagian sertifikat yang akan dilaksanakan Sabtu (06/07/2024) kemarin.

Petugas panitia juga telah mempersiapkan banner selamat datang Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono serta umbul-umbul di sepanjang jalan yang akan dilewatinya.

Namun menurut informasi selanjutnya Menteri ATR/BPN berhalangan tidak hadir, tetapi pelaksanaan acara pembagian sertifikat tetap dihadiri dari warga yang sudah mendapatkan undangan tersebut.

Menurut Totok selalu salah satu dari para warga yang hadir mengatakan, dengan tidak hadirnya Menteri Pertanahan itu membuatnya kecewa, karena ini adalah momen sangat ditunggu-tunggu untuk menyampaikan curhatan-curhatan tentang pertanahan yang berada di lingkungannya.

“Kami pikir pak Mentri jadi hadir. Dengan tidak kehadirannya Menteri Pertanahan itu sangatlah membuat warga kecewa, karena momen ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk menyampaikan curhatan-curhatan tentang pertanahan yang berada di lingkungan kami,” keluh warga.

Nampak hadir Forkopimcam, Kapolsek Menganti, Koramil yang mewakili, Camat Menganti Bagus, dan Kepala Desa Kepatihan Dodik Soeprayogi serta petugas dari ATR/ BPN Agus. (tom)

By Pratomo

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!